Siswa SMAN 1 Sungai Penuh Berhasil Mencapai Puncak Kerinci

   Pecinta alam  itulah sebutan bagi pendaki gunung. Beberapa waktu lalu tak kalah dengan wisatawan yang datang ke Kerinci, siswa SMA Negeri I juga melakukan pendakian ke Gunung Kerinci yang ketinggiannya mencapai 3.805 mdpl. Semangat muda dan kecintaan mereka terhadap alam membawa mereka berhasil menuju puncak Gunung Kerinci yang tak jauh kota Sungai Penuh.
   Suatu hal yang membanggakan dan merupakan pengalan yang luar biasa bagi mereka untuk dapat mencapai atap Sumatera. Siswa  Kelas XI IA2 Yama, Adrian dan kawan2 telah sampai dipuncak Gunung Kerinci pada bulan lalu  dan begitupun Wido dari Kelas XIIPS3 mencapai Gunung Kerinci di tahun baru beberapa waktu lalu.
  Ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif yang dilakukan oleh siswa SMAN I Sungai Penuh. Karena melalui kegiatan mendaki gunung siswa dapat membentuk karakter diri menjadi orang yang berani, sehat secara fisik, menumbuhkan rasa patriotisme dan menumbuhkan rasa percaya diri terhadap apa yang dilakukannya serta menumbuhkan rasa cinta terhadap alam. Untuk itu semoga kedepan siswa-siswa SMAN I Sungai Penuh akan banyak lagi yang melakukan kegiatan yang seperti ini. (RA) 


Wido XI IS3 Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Kerinci

Siswa Kelas XI IPA 2 

Penulis      : Ronal Saifulloh Fitri
Situs WEB : Ronalsf Blog
Ronal Saifulloh Fitri



Share this post :

+ komentar + 1 komentar

5 Maret 2022 pukul 01.27

Classic Stainless Steel Games -TianiumArt
These games feature classic slots titanium earrings studs from Evolution, black titanium including Wilds, Mega Chilli, and Big Fish. titanium pen The games are very good in titanium necklace quality, with features titanium pen like a

Posting Komentar

 
Admin : Ronal | Yoseph | Dedek
Copyright © 2013. OSIS SMA Negeri 1 Sungai Penuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by TB-Press
Proudly powered by TB Indonesia